RAKOR PENGAMANAN PASKAH

PDFPrintE-mail

Perayaan Paskah bagi umat Kristiani dilaksanakan setiap setahun sekali pada Tahun ini perayaan Paskah jatuh pada tanggal 25 Maret 2016, yang mana Perayaan oleh Umat Kristiani ini bertujuan untuk memperingati Hari Wafatnya Isa Almasih.

Pada kesempatan ini Rabu Tanggal 23 Maret 2016 Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purworejo sebagai Instansi yang membidangi Ketertiban Umum ketentraman masyarakat dan Perlindungan Masyarakat mengadakan Rakor Persiapan Pengamanan Paskah di wilayah Kabupaten Purworejo.

Persiapan PAM Paskah ini merupakan Tupoksi Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purworejo dan Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Paskah di ikuti oleh 16 Kasi Trantib Kecamatan Se-Kabupaten Purworejo yang dipimpin langsung oleh Suhir,SE selaku Kabid Limas Satpol PP Kab.Purworejo dan didampingi Nur Rosyid Kasi Sat Linmasnya.

"Untuk menjaga situasi dan kondisi yang Kondusif , tertib serta aman bagi umat Kristiani yang mengadakan Paskah digereja-gereja, diminta Kasi trantib agar menugaskan Anggota Linmas yang berada diwilayah kerjanya " arahan yang disampaikan Kabid Linmas Satpol PP Kab.Purworejo  Suhir,SE.

Nur Rosyid,S.Sos selaku Kasi Sat Linmas Satpol PP Purworejo menambahkan agar Kasi Trantib Kecamatan untuk segera melaporkan hasil kegiatan dalam melaksanakan tugas ke  Satpol PP Purworejo pada bidang Perlindungan Masyarakat..



INTERAKSI PUBLIK

Wrapper

Feed Display

No Feed URL specified.